Wednesday 21 August 2013

keuntungan berbisnis investasi

saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat adanya beberapa bentuk penipuan berkedok investasi mengatasnamakan perusahaan tertentu.
beberapa bentuk penipuan berkedok investasi baik melalui media cetak maupun elektronik, untuk itu agar lebih waspada terutama dalam mentransfer dana dengan memastikan bahwa rekening yang dituju adalah rekening terpisah (Segregated Account) dengan atas nama perusahaan bukan atas nama perorangan.

 Didukung teknologi informasi yang canggih sehingga dapat menjamin keberadaan data yang selalu up to date serta mampu menciptakan kenyamanan dalam menjalankan bisnis, sarana online trading, dilengkapi fasilitas chart, market news, dan kolom edukasi guna menambah kelengkapan pengetahuan anda. Diperkuat oleh Wakil Pialang Berjangka yang profesional dan berpengalaman, selalu siap membantu investor dalam bertransaksi dan menyediakan segala informasi yang dibutuhkan nasabah untuk bertransaksi.contoh perusahaan investasi yang di akui pemerintah dan mendapat legalitas yaitu :
1. PT. Rifan Financindo Berjangka

2. PT golden shines indonesia
3. PT valburyfutures

itulah ketiga contoh perusahaan investasi yang berada di indonesia

No comments:

Post a Comment