Tuesday 22 October 2013

 


Akhirnya BBM Resmi “Kembali” Hadir di Android dan iOS, Unduh Sekarang Juga!


 Akhirnya setelah sempat tertunda selama satu bulan, aplikasi BlackBerry Messenger untuk perangkat Android dan iOS akhirnya resmi diluncurkan kembali.

Dalam sebuah publikasi di blog resmi BlackBerry, perusahaan mengumumkan aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iOS ini akan tersedia di Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores.
Namun aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini akan didistribusikan secara bertahap ke beberapa negara. Ini dilakukan BlackBerry untuk mengantisipasi lonjakan pengguna secara mendadak.
Tapi kabar gembiranya aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iOS ini sudah hadir di Indonesia dan sudah bisa diunduh oleh para pengguna perangkat Android dan iOS. Bagi pengguna Android sudah bisa mengunduh di Google Play Store dan pengguna perangkat iOS sudah bisa mengunduh aplikasi BBM di App Stores.
Namun sayangnya meski sudah bisa diunduh dan di-install, aplikasi BBM untuk Android dan iOS baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.
Pengguna yang belum terdaftar harus menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.
Sementara itu Aplikasi BBM sendiri hanya bisa berjalan di perangkat iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun dengan OS minimal Android Ice Cream Sandwich (ICS).


No comments:

Post a Comment