Tuesday 22 October 2013

 



Kirim Undangan, Google Siap Luncurkan Android KitKat dan Nexus 5 Tanggal 24 Oktober


Peluncuran sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android KitKat dan juga smartphone Nexus 5 nampaknya akan semakin dekat, hal ini diperkuat dari Google sendiri yang telah mulai mengirim undangan ke sebuah acara pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Dalam undangan tersebut memang tidak tertulis tentang peluncuran sistem operasi Android terbarunya dan juga smartphone terbarunya namun dalam undangan tersebut Google hanya menulis “Join us for a night out with Google Play”. Tapi banyak yang menilai bahwa acara tersebut sangat berpotensi untuk meluncurkan sistem operasi terbaru dari Android dan smartphone Nexus 5 yang sudah menjadi bahan perbincangan selama ini.
Undangan itu sendiri memang hanya memberikan sedikit petunjuk tentang apa saja yang ada dalam acara tersebut kecuali bahwa akan ada musik, film , game , dan pagelaran khusus oleh Capital Cities . Hal ini sangat mirip dengan undangan Google sebelumnya dimana dalam acara tersebut Google meluncurkan tablet Nexus 7 terbaru dan Chromecast media streaming dongle.
Meskipun banyak pengamat menilai bahwa acara Google tersebut sangat berpotensi meluncurkan produk terbarunya, tapi ada juga yang berpendapat bahwa Google tidak akan meluncurkan apapun pada acara tersebut. Penasaran? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.


No comments:

Post a Comment