Wednesday 25 September 2013

 



Bersaing dengan LG, Bulan Depan Samsung Hadirkan Galaxy Note 3 dengan Layar Fleksibel

 Samsung memang sudah meluncurkan perangkat terbarunya yaitu phablet Galaxy Note 3 pada awal bulan ini, namun nampaknya hal tersebut belum membuat Samsung puas karena ambisi mereka yang ingin terus menguasai seluruh segmen pasar mulai dari kelas premium hingga entry-level.

Besarnya ambisi Samsung ini sangat terlihat dengan jelas dari strategi bisnis yang mereka terapkan yang kabarnya akan menghadirkan produk yang memang menyasar untuk pasar entry-level dan juga pasar premium.
Hal ini juga bisa terlihat dari kabar yang menyebutkan jika Samsung akan menghadirkan phablet Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel untuk pasar premium. Sebelumnya juga Samsung sempat digosipkan akan merilis versi murah phablet Galaxy Note 3 yang menggunakan layar LCD biasa.
Seperti yang dilansir dari Electronista, produsen smartphone asal Korea Selatan ini kabarnya akan mulai menghadirkan phablet Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel mulai bulan Oktober 2013 mendatang yang kabarnya juga hanya dipasarkan secara terbatas atau limited edition.
Memang hingga saat ini pihak Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi secara resmi, namun kabar ini juga muncul karena dua smartphone asal Korea Selatan LG dan Samsung dikabarkan sedang bersaing untuk menjadi produsen pertama yang mampu menghadirkan perangkat mobile dengan layar fleksibel.
Sebelumnya kompetitor Samsung asal Korea Selatan yaitu LG dikabarkan akan menghadirkan perangkat dengan layar fleksibel di phablet terbarunya yaitu Optimus Vu 3, namun memang hingga saat ini kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.
Seperti yang diketahui bahwasanya teknologi layar fleksibel ini memang sudah dipamerkan oleh kedua produsen asal Korea Selatan ini sejak tahun 2012 yang lalu di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Tapi memang kabar tentang hadirnya perangkat dengan layar fleksibel baru rami diperbincangkan akhir-akhir ini.
Sementara itu phablet Galaxy Note 3 yang sudah diluncurkan Samsung ini hadir ke pasaran dengan mengusung layar Super AMOLED dan sudah memasuki masa pre-order . Dan kabarnya phablet terbaru Samsung ini diprediksi baru akan resmi melenggang di pasaran pada akhir bulan nanti, termasuk di Indonesia.

No comments:

Post a Comment