Monday 9 September 2013

Foto Bocor, Seperti Inikah iPad 5? 


Foto Bocor, Seperti Inikah iPad 5



Saat ini kehadiran dari iPad terbaru besutan Apple memang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya dan kini sebuah foto yang kabarnya merupakan iPad terbaru Apple yaitu iPad 5 sudah beredar di internet.

Foto yang kabarnya iPad 5 ini berasal dari seorang rekan yang memang mendapatkan izin untuk melihat perangkat Apple yaitu Sonny Dickson. Dalam foto tersebut terlihat sebuah iPad yang kabarnya iPad 5 namun memiliki ukuran yang lebih kecil dari iPad 4.
Dalam foto yang diduga iPad 5 ini juga memperlihatkan perbedaan yang cukup siginifikan dibandingkan iPad 4. Meskipun ukuran lebih kecil namun ternyata ukuran layar tetap sama dengan iPad 4. Hal ini dikarenakan bezel bagian kiri dan kanan yang lebih tipis dibandingkan dengan iPad 4.
Selain itu iPad 5 ini juga lebih tipis dari iPad 4 dan memiliki tombol power yang lebih kecil, posisi speaker yang lebih ke sudut, namun meski terdapat perubahan, ada beberapa yang tidak dirubah yaitu posisi jack headphone yang tetap sama seperti di iPad 4 serta ukuran tampilan panel yang sama seperti di iPad 4.
Namun sayangnya tidak diinfokan spesifikasi dari iPad 5 ini tapi kabarnya tablet terbaru iPad ini akan menggunakan sistem operasi terbaru Apple yaitu iOS 7. Penasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(LDR/EY/VBN)


No comments:

Post a Comment